PAKET XTRA CONFERENCE & EDUKASI DARI XL AXIATA

Agustus 03, 2020

XL Axiata menghadirkan paket XTRA CONFERENCE dan XTRA EDUKASI bagi masyarakat untuk terus bekerja atau mengikuti kegiatan pembelajaran secara daring dari rumah di masa pandemi COVID-19.


PAKET XTRA CONFERENCE

Paket Xtra Conference menawarkan harga yang sangat ringan untuk pelanggan. Harga mulai Rp2.000 untuk 2GB dan masa berlaku 1 hari, kemudian Rp4.000 untuk 5GB masa 3 hari, Rp10.000 untuk 15GB masa 7 hari.

Pelanggan bisa memanfaatkannya paket ini untuk mendukung aktivitas bekerja dari rumah, yaitu untuk mengakses lima aplikasi yang paling banyak dibutuhkan, yaitu Microsoft Teams, Zoom, Google Meet, Google Hangout, dan Google Classroom.

PAKET XTRA EDUKASI

Sementara itu, pada paket Xtra Edukasi, pelanggan bisa memilih tiga varian paket, yaitu Rp1.000 untuk 2GB dan masa berlaku 1 hari, selanjutnya paket Rp2.500 untuk 5GB masa 3 hari, dan Rp7.500 untuk 15GB masa 7 hari.

Pelanggan dari kalangan pelajar bisa memanfaatkan paket untuk mengakses aplikasi dan website pemerintah yang disediakan untuk membantu belajar dari rumah dan paling banyak diakses oleh pelanggan. Aplikasi yang dimaksud adalah Ruang Guru, Zenius, dan Sekolahmu. Termasuk website Rumah Belajar Kemendikbud.

.

CARA PENGGUNAAN

Pelanggan Prabayar XL bisa membeli paket di atas tanpa perlu memiliki paket utama XL. Pelanggan juga bisa langsung menggunakan kuota untuk akses ke aplikasi tertentu tanpa memotong kuota paket utama jika memang ada.


1. Download aplikasi My XL dari Play Store / App Store, kemudian LOGIN. Pada menu Promo Terbaru pilih Paket Xtra Conference dan Xtra Edukasi


2. Pilih salah satu jenis paket yang anda inginkan.


3. Baca terlebih dahulu keterangan Info Paket dan Syarat & Ketentuan yang berlaku.





4. Konfirmasi pembelian dan nikmati layanan dari XL.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

2 komentar:


EmoticonEmoticon