MODUL AJAR TERINTEGRASI PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI

Maret 17, 2023

Halo Bree..
Salam sehat, waras, dan bahagia yaa buat kalian semua..

Lumayan lama tak bersua, btw gimana perkembangan Impelementasi Kurikulum Merdeka di sekolah kalian? Sudah sesuai harapan Kurikulum Merdeka atau masih sama aja dengan pola-pola lama YANG PENTING ASAL JALAN AJA kek yang sebagian besar pendidik kita lakukan ketika terjadi perubahan kurikulum seperti sebelum-sebelumnya? 

Peace ya, canda.. 😊

To the point aja ya, kali ini mimin tamvan akan sharing contoh Modul Ajar Berdiferensiasi kategori Sederhana. Langsung aja cekidot Bree..



OK kita sudah berada di penghujung postingan nie..
Seperti biasa, gaya bahasa mimin memang rada sengklek, ga usah dimasukin ke hati. 

Modul Ajar tentunya masih jauh dari kata SEMPURNA, karena kl ngomongin sempurna itu cm ada 3 Bree.. Tuhan, merk rokok, sama judul lagunya Andra & The Backbone.
So jika kalian memiliki saran untuk menyempurnakan Modul Ajar yang mimin buat, feel free ya corat coret di kolom komentar. Mimin terbuka kok terhadap kripik dan jajan, eh kritik dan saran 😋 

FYI, mimin ganteng jarang-jarang update blog nih, jadi aliran cuan ke adsense kurang deras, kurang kuenceng, kali aja kalian ada yang mau nraktir mimin cendol, bisa klik menu ini yaa 👇

Artikel Terkait

Latest
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Comments


EmoticonEmoticon